oleh

Bupati Lampung Timur Bagikan Masker Geratis

DJITOE.COM, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari di dampingi kepala OPD turun langsung membagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang antri membuat dokumen kependudukan di Dinas Dukcapil setempat. Selasa, (17/03/2020).

Orang nomor satu di Lampung timur tersebut mengatakan pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab khususnya diri dia pribadi kepada masyarakat.

“Apalagi saat ini sedang musim wabah virus Corona (Covid-19) jadi warga harus selalu menjaga kesehatan,” ujarnya

Zaiful menambahkan saat ini pihaknya menyediakan Stok masker sebanyak 1500 box yang akan dibagikan kepada masyarakat melalui Puskesmas yang ada di Lampung Timur.

Zaiful juga memastikan saat ini belum ada warganya yang terkena Covid-19, hal itu dibuktikan menurut data dari dinas kesehatan.

“Alhamdulillah, saat ini belum ada masyarakat kita yang terkena Corona, meski begitu ini sebagai bentuk kepeduluan kita bersama untuk masyarakat,” kata Zaiful.

Sementara itu, Nina salah satu warga yang sedang mengurus Dokumen Kependudukan mengucapkan rasa terima kasihnya serta apresiasinya kepada Bupati Zaiful yang telah membagikan masker secara gratis.

“Terima kasih pak Bupati, saat ini mencari masker susah ini Alhamdulilkah dikasih pak Bupati,” tutur Nina.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed