oleh

Pemerintah Kota Metro meninjau Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai

-Metro-668 views

Metro- Achmad Pairin Walikota metro, Djohan Wakil Walikota Metro, Irianto Kadis Pembangunan Umum metro, Zulkifli Kadis Perhubungan, Asisten ll Yerri Ehwan beserta rombongan kembali meninjau pembangunan Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai Kota Metro pada Senin (18/11/2019), dari hasil tinjauan diketahui progres pengerjaan telah mencapai 95 persen.
Di sela- sela peninjauan Djohan menyampaikan” untuk tangga ada baiknya di fasilitasi auning agar jika hujan tidak menyebabkan licin,karena namanya tangga di gunakan untuk berjalan, takutnya ketika hujan turun tamu tergesa gesa naik,karena licin akan menyebabkan jatuh. Tahun depan di harapkan agar dapat di anggarkan juga untuk auning tersebut.jelasnya

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Metro, Irianto mengatakan” bahwa gedung serba guna milik pemkot Metro tersebut akan rampung pembangunanya sekitar dua minggu kedepan dan telah dapat digunakan untuk saat ini.


“Ya kontraknya sampai 6 Desember tapi sudah kita minta satu atau dua minggu ini sudah rampung. Kalau untuk digunakan sudah bisa dari sekarang juga sudah bisa digunakan,”ujarnya, dilokasi pembangunan.


Dari hasil tinjauan bersama Wali Kota dan rombongan, Irianto pun menuturkan ada penambahan sekitar Rp 5 milyar untuk pengerjaan di 2020,”Ya tambahan untuk interior, pagar dan lainnya yang akan dikerjakan tahun 2020,”ucapnya.
Interior yang dimaksud, yaitu pemasangan karpet atau peredam suara pada bagunan atas gedung,”Ya kan kabel-kabelnya diatasnya juga kita buat peredam suara,”ungkapnya.


Diungkapkannya GSG megah tersebut dapat menampung sekitar seribu orang dengan lahan parkir mampu menampung 150 unit mobil,”Tadi Dishub sudah diminta untuk melakukan pengkajian dan penganggaran untuk masalah parkir dan lalulintasnya,”ujarnya.


Dari hasil tinjauan tadi juga menurut Irianto dibahas masalah listrik, Dimana PLN telah mengusulkan untuk menggunakan premium dengan biaya satu bulan Rp 12 Juta,”Jadi kalau bisa Pemda menganggarkan sendiri rp 144 juta”terangnya.

Sementara icon kontraktor Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai Metro menyampaikan “tanggal 26 november 2019 ini kita akan tes semuanya termasuk eskalatornya juga.

untuk masa pengerjaan limit waktunya adalah tanggal 6 bulan desember nanti. Kami akan upayakan dalam waktu dua minggu ini selesai. kita hanya tinggal finishing sedikit sedikit dan membersihkan Gedung GSG.jelasnya(nia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed