oleh

Pemilihan Kepala Kampung di Trimurjo Lampung Tengah menuai konflik

Lamteng- djitoe-Pemilihan Kepala Kampung di Trimurjo Lampung Tengah menuai konflik,Pasalnya Mujiono salah satu Calon Kepala Kampung Trimurjo adanya penambahan KTP untuk pemilih di wilayahnya tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Hal tersebut di sampaikan mujiono di rumahnya pada selasa (12/11/19) ” saya dan tim tidak ada pemberitahuan dari Panitia Pemilihan Kepala Kampung jika ada penambahan untuk pemilih tetap padahal dari awal kami ke dua belah pihak calon sudah menanda tangani jika Daftar Pemilih Tetap di Trimurjo adalah 1926 mata pilih. Namun ketika siang pukul 12 pada saat sedang di lakukan pemilihan baru saya dan tim di beritahu jika jumlah pemilih bertambah 12 mata pilih. Terlihat ada indikasi memang sengaja di buat ada celah oleh Panitia hal ini seperti sudah di Koordinir Pihak Panitia makanya bisa sampai terjadi seperti ini. Ada dugaan jika para pemilih susulan tersebut daftar pemilihnya tidak di wilayah kami, dan ada juga yang memilih di dua kampung dan itu kami sudah memiliki datanya.
” Seharusnya jika memang ada penambahan untuk Data Pemilih kami di beritahukan dari awal dan itupun tidak secara lisan tapi harus tertulis.

Lebih lanjut mujiono mengatakan ” kami sudah mengirim surat dua kali pada ketua panitia pemilihan Kepala Kampung terkait hal itu namun jawaban dari mereka tidak memuaskan saya dan Tim saya, untuk itu kami akan langsung mengirimkan surat ke PMK karena kami merasa ada hal yang tidak benar dalam Pemilihan Kepala Kampung ini.

Sayangnya saat akan di konfirmasi Sudarso selaku Calon Kepala Kampung tidak dapat di temui,di hubungi lewat telfon tidak di indahkan. Sementara Dewi selaku Ketua Panitia Pemilihan Kepala Kampung pun tidak merespon begitu pula Heri selaku Kasi Pemerintahan di Trimurjo saat di Hub Via Wa pun tidak menjawab sampai dengan berita ini di terbitkan.( Nia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed