oleh

Yayasan Cahaya Bangsa Deklarasi Sekolah Paud, SD, SMP Cahaya Bangsa School


Djitoe, Metro- Yayasan Cahaya Bangsa Deklarasi sekolah ramah anak untuk Paud, SD, SMP Cahaya Bangsa School, pada Kamis (7/11/2019)

Dijelaskan Ketua Yayasan Cahaya Bangsa Jenny Soelustiani, pihaknya merayakan dan mensyukuri deklarasi sekolah ramah anak tersebut, karena untuk sekolah ramah anak tersebut telah menjadi roh sekolah tersebut sejak pertama berdiri.

“Belajar diluar kelas, sebenarnta itu makanan dan komitmen kita, kemudian ketika Dinas Pendidikan membuat sekolah ramah anak untuk dicanangkan dan dideklarasikan kita sangat senang, bahkan hari ini kita belajar diluar,”ucapnya, Kamis (7/11).

Sekolah Cahaya Bangsa sendiri menurut Jenny sehak awal konteks belajarnya didekatkan dengan sumber pelajarannya yang banyak berada di luar kelas,”Kuta Bersyukur apa yang dulu kiya lakukan diteguhkan pemerintah,”ucapnya.

Tujuan dari sekolah ini sendiri menurutnya sebagai rumah kedua bagi siswa/inya,”Ini sekarang benar-benar bisa kita nikmati hasilnya, ini bukan hal asing, sekaramg bisa diambil manfaatnya dengan belajar diluar kelas,”ungkapnya.

Disekolah ini juga menurut Jenny telah dibiasakan belajar dengan dua bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Indonesia, serta ada juga bahasa Mandarin,”Tujuannya agar anak terbiasa dan nanti jika mereka keluar negeri sudah pasih,”ungkapnya. (red/Nia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed