oleh

Polres Metro gelar razia Dijalan A.H.Nasution

Metro-djitoe-ipda mulyono kanit turjawali polres metro memipin Razia yang dimulai dari pukul 09.30-11.00.minggu 3/11/2019

” Polres metro,” Melaksanakan kegiatan razia ini sesuai dengan penyelidikan intel dimana lokasi itu di laksanakan terutama tempat tempat yang rawan contohnya pencurian kendaraan

dan pelanggaran yang paling banyak itu kita laksanakan razia ini kurang lebih 3 hari lagi secara rutinitas sampai dengan tanggal 05/11/2019 ” ujar ipda mulyono kanit turjawali satuan lalu lintas polres metro minggu, (3/11/2019).

Razia yang di laksanakan di jl. A.H. Nasution dikarenakan masih banyaknya pengendara yang kurang mematuhi aturan lalu lintas dari kelengkapan surat surat kendaraan, sim, dan helm akan tetapi untuk masyarakat kota metro belum ada yang kedapatan melanggar,”Target tilang polres metro sudah memenuhi,sebanyak 1400 selama operasi zebra 2019.

Menurut kanit masih ada beberapa titik kota metro yang masih akan kami razia dalam setiap harinya , sebelum berakhirnya masa operasi zebra,”Tegasnya(red/Ahi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed