oleh

DR.H.Andi Surya bedah visi misi di Kantor DPC Partai Nasdem Metro

-Metro-470 views

djitoe-Bakal Calon Walikota Metro Dr.H.Andi Surya memaparkan kepada  Panitia Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Partai Nasdem menjadikan Metro sebuah kota yang luar biasa

Membangun Metro Baru’ yang bermartabat, berdaya saing, berkualitas dan berbudaya dengan Program 6M. Hal itu dikatakan DR.H.Andi Surya saat bedah visi misi Calon Walikota Metro di Kantor DPC Partai Nasdem Metro, Rabu 30 Nopember 2019.

Menurut Bapak Saleh Chandta Pahlawan  selaku Ketua DPC Partai Nasdem Kota Metro, berharap keikutsertaan Dr.H.Andi Surya dalam Penjaringan Walkot dan Wawalkit Metro dapat menjawab keinginannya menjadikan Kota Metro lebih baik.

“Apa yang diinginkan Dr.H Andi Surya membangun Kota Metro dapat diaksanakan,”katanya, Rabu 30 September 2019.

Pada kesempatan ini, Bakal Calon Walikota Metro Dr.H.Andi Surya menyampaikan kehadiran di Partai Nasdem Metro membangun silaturahmi karena parpol sebuah keniscayaan ada pada kekuatan parpol yg mnjadi bagian dari perubahan perubahan.

“Membangun harus dengan idealisme yang kuat, maka sangat memgapreaiasi dan menghargai paltform Partai Nasdem

“Metro kita dinamis, melihat Metro tidak hanya sisi fisik, tapi memandang Metro sebagai frame aspek historis dan budaya. Metro sebenarnya besar; dan luarbiasa, bagaimana menjadikan Metro menjadi bernilai.

Menurut Dr.H.Andi Surya hal terpenting mewujudkan visi misi terimplementasi,  cerdas terukur dan terarah dan melakukan sesuatu untuk menjadikan Metro hebat.

Beberapa poin visi misi yang disampaikan Dr.H.Andi Surya, yaitu ‘Membangun Metro Baru’ yang bermartabat, berdaya saing, berkualitas dan berbudaya dengan Program 6M.

“Konsep Program 6M tersebut adalah, pertama saya akan menguatkan Metro sebagai City Hub (MC-Hub) dengan membangun jalur lingkar yang terhubung ke Tol Sumatera, ini akan memunculkan kekuatan ekonomi baru di lingkar Metro,” ujarnya.

“Kedua, ikonik Metro sebagai kota pendidikan akan digulirkan dalam program Metro City Edupark (M-CEP) dan program Metro One Family One Sarjana (M-OFOS), yaitu mengintegrasikan lembaga-lembaga pendidikan dasar hingga perguruan tinggi sebagai taman pendidikan dan memberikan kesempatan setiap keluarga mendapat beasiswa satu sarjana,” urai Andi Surya.

Lebih lanjut, M yang keempat, disebutkan Andi Surya, adalah program Metro Creative City (M-CC). “Yaitu memperkuat ekonomi pelaku UMKM dan Petani dengan menstimulasi kreativitas mereka membuat produk-produk yang inovatif termasuk produk pertanian, kita gulirkan lembaga penjamin untuk mendekatkan pelaku UMKM dan petani dengan permodalan yaitu bank,” lanjutnya.

“M yang kelima adalah Program Metro Healthcare City (M-HC), yaitu program mengintegrasikan stakeholder kesehatan untuk menciptakan kualitas produk dan pelayanan kesehatan yang berbasis pasien, tujuannya agar Metro menjadi kawasan wisata kesehatan, sehingga orang luar Metro lebih memilih berobat di kota ini,” sebut Andi.

Program M yang terakhir, menurut Andi Surya adalah Metro Cinema City (M-Cici). “Dimana saya akan mengundang investor untuk berinvestasi di bidang wisata kekuarga dan hiburan yang mendidik, dengan terintegrasi satu area yang di dalamnya terdapat cinema teater, panggung pertunjukan, kuliner dan tempat bermain anak dengan sistem kerjasama BOT. Jadi orang luar Metro akan mencari hiburan dan bersantai dengan keluarga memilih di kota Metro,” tuturnya.

“Intinya, Program 6M terdiri dari; MC-Hub, M-CEP, M-OFOS, M-CC, M-HC dan M-Cep, yang ditujukan sebagai program Membangun Metro Baru, menuju kota mandiri yang berbudaya dan bermartabat,” pungkas Bakal Calon Walikota Metro Dr.H.Andi Surya, 30 September 2019, di Kantor DPC Partai Nasdem Kota Metro.(red/nia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed