oleh

pengembalian Berkas Alizar yang akrab di panggil bang Jinggo dari Partai Nasdem

-Metro-780 views

Metro-djitoe-pengembalian Berkas Alizar yang akrab di panggil bang Jinggo hari ini selasa (22/10/19) diterima oleh Tim penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Metro Partai Nasdem.

Dalam Visi Misinya alizar mengatakan “untuk program saya kedepan,Penataan Pedagang dan pemanfaatan Pembangunan Kios atau Toko akan lebih di tata Penataannya artinya pedagang Sayuran dan Bawang harus berdekatan ikan Basah dan kering berdekatan agar memudahkan pembeli.
Sementara untuk Kuliner adalah inovasi kerakyatan,maka saya akan memberikan bantuan untuk bahan baku kemasyarakat agar bisa berkarya sesuai keahlian masyarakat masing-masing dan akan membantu memasarkan hasil karya masyarakat agar masyarakat berpikir untuk produksi saja.

saya juga akan membantu memasarkannya bekerjasama dengan pemerintah melalui Koperasi dan memberikan tempat strategis buat menampung inovasi Ekonomi kerakyatan kota metro khususnya.Yang pasti ekonomi berbasis kerakyatan menjadi visi misi saya kedepan,jelasnya

Alizar yang mana pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Metro periode 2015/2019 memang berawal dari seorang pedagang,maka beliau paham betul apa yang harus di prioritaskan untuk para pedagang.(red/nia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed