oleh

Pengembalian berkas bakal calon walikota metro DR Andi Surya

-Metro-404 views

Metro-djitoe-Pengembalian berkas bakal calon walikota metro DR Andi Surya,di kantor dpc partai pkb kota metro pada (12/10/19) rombongan DR Andi Surya di sambut oleh ketua tim penjaringan Gus Shodiq.

Ketua tim penjaringan Gus Shodiq mengatakan” kami menyadari kami hanya dua kursi yang duduk di dprd metro,jadi kita akan bekerja keras bersama-sama untuk kota metro.
Kota metro adalah kota pendidikan,harapan kami kedepan kita bisa bekerjasama nantinya atas ijin allah untuk membuat kota metro menjadi lebih baik lagi,mengingat pak andi surya juga memang praktisi pendidikan ya mudah-mudahan jika beliau bisa mendapat dukungan dari masyarakat kota metro,pendidikan di kota metro bisa seperti di bandar lampung dan bisa gephuk tular atas apa yang sudah pak Andi Surya lakukan untuk pendidikan selama ini.ucap gus

Saya ingin menyatukan antara darat dengan langit.salah satu yang bisa menyatukan bumi dan langit adalah pkb,harapan saya Partai PKB dapat membuka pintunya untuk saya supaya kita bisa bersama-sama dapat mewujudkan Kota Metro yang kita cintai ini dapat lebih baik lagi.

Ada satu hal dari kota metro yang membuat saya tertarik untuk maju dalam Pilkada ini,walaupun kota metro kota yg kecil tapi ada sesuatu yang besar yang bisa di kembangkan di kota metro ini.kalau kita bisa bersama sama membuat kota metro yg kecil ini menarik, lalu orang luar bisa mencari tempat wisata dan sekolah di kota metro pasti kota metro akan lebih berkembang lagi.
Saya juga orang metro maka saya berkewajiban untuk memajukan kota metro agar dapat lebih baik lagi kedepan,jelas Andi Surya(red/nia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed