oleh

Lomba Kesrak PKK KB Kes HKG hari ke-4 berlangsung di halaman Kelurahan Ganjar Asri, Metro Barat

-Metro-324 views

djitoe-Penilaian Lomba Kesrak PKK KB Kes HKG hari ke-4 berlangsung di halaman Kelurahan Ganjar Asri, Metro Barat, Kamis (10/10/19).

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Metro, Kepala Dinas PPPAPPKB Kota Metro, Tim Monitoring dan Evaluasi Kesrak KB Kes dan HKG PKK Kota Metro, Camat Kecamatan Metro Barat, Lurah Ganjar Asri.

Siti Nurlela selaku Ketua TP PKK Kelurahan Ganjar Asri dalam laporannya mengucapkan rasa terima kasih karena Kelurahan Ganjar Asri ditetapkan menjadi pemenang lomba Kesrak di Kecamatan Metro Barat dan mewakili Lomba Kesrak KB Kes dan HKG PKK Kota Metro. “Kelurahan kami sudah mengikuti imbauan tentang mengurangi sampah plastik, terbukti dengan adanya ibu-ibu PKK yang membawa tumbler nya masing-masing dari rumah, semoga kegiatan ini dapat menjadikan kami untuk terus bebenah diri” tutup Siti.

Dalam kesempatan yang sama Heriyati Pairin selaku Ketua TP PKK Kota Metro dalam arahannya mengatakan, bahwa yang diperlombakan ketika nanti maju ketingkat provinsi segala sesuatunya harus sudah siap. Dan salah satu yang perlu dipersiapkan adalah mengenai stunting serta IVA maka dari itu perlu disikapi hingga dipersiapkan segala-galanya, karena setiap tahun tidak sama yang diperlombakan.

“Saya ucapkan selamat kepada Kelurahan Ganjar Asri karena terpilih mengikuti lomba Kesrak PKK KKBPK Kes, semoga dapat menjadi juara untuk mewakili ke tingkat provinsi,” tutup Heriyati.

Sambutan Ketua Tim Penilai Lomba yang dalam hal ini diwakili oleh Prayetno menyampaikan bahwa dalam kegiatan rutin yang sudah berlangsung bertahun-tahun ini, diharapkan jangan sampai kendor namun saling meningkatkan kinerja disetiap kelurahan agar semakin siap maju untuk ajang yang lebih tinggi lagi tingkatannya.(red/ahi/Kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed