oleh

kritikan adalah sebuah pembelajaran Bagi Kadis Dispora Kota Metro

-Metro-676 views

METRO-DJITOE- pemberitaan sebelumnya terkait Jong fesival kota metro yang menuai kritik dari pengunjung tentang kurangnya kursi untuk pengunjung yang menikmati kuliner yang ada di Jong festival,Tri Hendriyanto kadis disporapar kota metro mengatakan pada senin (6/10/19)” setiap kegiatan itu kami membutuhkan kritik dan masukan dari masyarakat.karena dengan kritikan tersebut kedepan untuk kegiatan seperti ini akan lebih bagus lagi.saya merasa senang dengan adanya kritik yang masyarakat kota metro berikan karena hal itu justru memacu kami untuk dapat menata dengan baik kedepannya nanti.
masyarakat pun harus merasa bahwa mereka adalah raja,karena tugas kita adalah melayani masyarakat dengan baik.

kita sebagai abdi masyarakat harus bisa melayani masyarakat dengan baik.jangan kita hanya mau di beritakan yang baik dan bagus saja,justru kita harus selalu mau menerima semua kritikan dan masukan dari masyarakat.kalau kita maunya selalu di beritakan yang bagus dan baik terus,bagaimana kita bisa maju, justru dengan kritikan itulah kita bisa dapat menjadi lebih baik.saya justru malah berterima kasih pada media yang sudah mau menyampaikan kritik membangun tersebut.jelasnya

Sementara Dra. Meli Darti Jayasinga, MM , selaku Kepala Bidang Pariwisata juga ikut angkat bicara saat di temui di ruang kerjanya “Saya nyatakan saya legowo, karena sebuah kritikan adalah evaluasi kedepan lebih baik lagi. Saya sangat mengapresiasi atas adanya kritikan tersebut, karena bagi saya kritikan adalah sebuah pembelajaran buat kita lebih baik lagi,” tegasnya.

Menurutnya, tentang keluhan pengunjung tersebut ialah hal wajar dan kita harus dapat menerimanya dengan lapang dada, untuk menjadi evaluasi agar selalu memberi kinerja yang baik.
“Adanya pemberitaan tentang keluhan pengunjung yang mengeluhkan kurangnya kursi dan masih banyaknya debu, saya selaku kepala bidang pariwisata sangat bisa menerima atas keluhan dari pengunjung, semoga kedepan akan lebih baik, dan selalu berbenah untuk meningkatkan kinerja kami,” ungkapnya.(red/ahie/nia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed