oleh

Alizar Siap:ke Pilwakot Kota metro, periode 2020/2025

Metro-Alizar yang juga mantan Anggota DPRD kota Metro Tahun 2015-2019, Siap untuk Melangkah ke Pilwakot Kota metro, periode 2020/2025 mendatang.
jinggo sapaan akrabnya, mengatakan ia lebih Cepat 10 Langkah Serap Aspirasi Masyarakat Kota Metro,untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota Metro, dan juga sebagai kader terbaik dari Partai Nasdem Kota Metro,

Nama-nama kandidat kuat dari partai politik yang akan ikut berkompetisi dalam pemilihan Walikota mau pun Wakil Walikota Metro terus bermunculan.

“Saya kader murni Partai Nasdem.Siap maju sebagai calon Wakil Walikota Metro. Sebagai kader yang dibesarkan dan berproses dalam dinamika partai ini. Saya mempunyai komitmen untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat kota Metro, tanpa terkecuali,”ujarnya penuh semangat.

Lebih lanjut ia katakan, Partai Nasdem di DPRD Kota Metro, meraih 3 (tiga) kursi. Maka untuk bisa mengusung calon diperlukan koalisi partai, sehingga mendapatkan perahu untuk berlayar nanti. Dia siap dengan pasangan calon walikota dari mana pun, untuk diajak berkomunikasi dan berkoalisi dengan pola pikir yang sama dalam membangun kota ini.

“Kenapa saya memilih Partai Nasdem. Karena partai ini. Mempunyai garis yang sangat tegas dalam memilih kepala daerah. Dalam proses penjaringan ini, saya yakin Nasdem betul-betul mencari sosok yang memiliki kemampuan dan kompetensi teruji, yang paling penting mempunyai integritas tinggi terhadap partai,”kata pria yang terkenal dengan militansi kekaderannya ini.

Dia mengatakan, integritas dan kompetensi merupakan hal yang paling penting. Ketika dia terpilih,sosok pemimpin ini harus benar-benar fokus mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Metro.

“Bila mana saya terpilih nanti sebagai Wakil Walikota Metro. Saya siap 10 (sepuluh) langkah, lebih cepat tanggap dalam menyambut segala aspirasi masyarakat kota ini, baik itu permasalahan di bidang infrastruktur, kesehatan mau pun pendidikan. Ini yang harus menjadi prioritas kerja saya,”tegasnya.

Salah satu kader, Partai Nasdem yang termasuk dalam Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Metro. Angkat bicara Abdulhak juga sebagai Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD Kota Metro.(rls/nia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed