oleh

aksi di depan Tugu Pena Bundaran Kota Metro

METRO-djitoe Puluhan masa siswa Madrasah Aliyah Muhammadiah Metro, Lampung yang tergabung dalam Angkatan Muda Muhammadiah (AMM), Ikatan Pelajar Muhammadiah (IPM) dan Ikatan Remaja Muhammadiah (IRM).gelar aksi di depan Tugu Pena Bundaran Kota Metro.Senin (30/9/2019).
Aksi yang dilakukan pelajar tersebut bertujuan untuk meminta keadilan atas penembakan dengan menggunakan peluru tajam yang telah menelan korban jiwa dari mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Halu Oleo.
Dari sudut pandang masyarakat banyak menuai pro dan kontra terkait aksi pelajar tersebut. Pasalnya para pelajar gelar aksi saat jam belajar berlangsung.
Saat dikonfirmasi pihak sekolah melalui Waka Kesiswaan ,Hendri suryadi membenarkan dan mengizinkan siawanya mengikuti aksi demo.
“Ini kan bentuk aspirasi kita sebagai warga negara Indonesia.dan sebelum berangkat melakukan aksi,kami sudah menghimbau kepada siswa bahwa pada saat melakukan aksi tidak boleh anarkis.dan ikuti apa intruksi dari Korlap. dan untuk kegiatan belajar mengajar kita percepat waktunya untuk siswa.”jelasnya.
Ia juga menuturkan apabila bertujuan membela keadilan,pihaknya mendukung apapun itu.dan ia pun mengatakan dalam aksi demo kali ini pihak sekolah mengerahkan masa kurang lebih seratus siswa.”jelasnya. (nia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed