oleh

Wakil Walikota Metro Djohan Tenemui Mahasiswa (IMM) Berunjuk Rasa

METRO- DJITOE-Wakil Walikota Metro Djohan menemui para mahasiswa yang sedang melakukan aksi Rabu (24/09/2019) pagi. Aksi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Metro, sebelumnya berlangsung di bundaran Tugu Pena untuk menyampaikan Aspirasi mereka atau tuntutan mereka ke pada pemerintah,tak lama berselang Orasi bergeser kedepan kantor Pemkot Metro.
Dalam sambutan nya di hadapan para mahasiswa Djohan mengatakan
“Akan kami teruskan tuntutan mahasiswa ini ke pemerintah pusat. Tetapi tentang keputusan, kita serahkan semuanya ke pemerintah pusat,”kita akan serap semua tuntutan para mahasiswa , tolong Asisten di tampung semua tuntutan para mahasiswa ini dan akan segera kita tindak lanjuti kata Djohan.

Ratusan mahasiswa ini menyuarakan aspirasi dengan damai dan lancar. Namun Pemkot Metro mengimbau agar aksi tersebut tidak ada yang memanfaatkannya,atau anarkis.

“Saya kembali mengingatkan kepada teman-teman mahasiswa, jangan sampai aksi ini ada pihak-pihak yang memanfaatkanya. Mari kita bersama menjaga Kota Metro,” tambahnya.

Dengan membawa selembar kertas karton dengan berbagai tulisan. Tuntutan aksi mahasiswa ini adalah bentut revisi UU KPK yang dianggap akan melemahkan fungsi kerja KPK.

Aksi yang digelar pagi ini, terpantau damai dan lancar. Akibat aksi tersebut, ruas jalan jendral Sudirman arah ke taman dialihkan melingkar ke jalan Imam Bonjol.

Sampai dengan berita ini diturunkan, aksi mahasiswa UM Kota Metro ini masih berlangsung. Setelah dari Tugu Pena dan Pemkot Metro. Masa mahasiswa ini bergerak ke kantor DPRD Kota Metro.(rls/nia ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed