oleh

SK Kenaikan Pangkat PNS Golongan Ruang lll/d Kebawah

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Golongan Ruang III/d Kebawah di Lingkungan Pemerintah Kota Metro Periode 1 Oktober 2019, dan Penyerahan Reward Tahap 1 Bagi OPD Yang Berprestasi Meningkatkan Disiplin dan Kinerja Pegawai pada Lingkungan Pemerintah Kota Metro di Halaman Sekretariat Pemda Kota Metro, Senin (23/09/19).

Acara tersebut dihadiri oleh Para Staf Ahli Walikota, Para Asisten Sekda, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, dan para Peserta Apel.

Sekretaris Daerah Kota Metro pada kesempatannya mengucapkan selamat kepada OPD yang telah terpilih menjadi OPD terbaik dalam penilaian Disiplin dan Kinerja Pegawai pada Reward Tahap 1 tahun 2019.

Selanjutnya, Sekda Kota Metro menyerahkan SK kenaikan pangkat secara simbolis berdasarkan Nota persetujuan dari Kantor Regional V BKN Jakarta. Secara rinci, PNS dengan golongan III/d kebawah yang telah disetujui kenaikan pangkat adalah Golongan III berjumlah 184 PNS, Golongan II berjumlah 7 PNS, dan Golongan I berjumlah 1 PNS.

“Tentunya hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kita semua, khususnya 192 orang PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Metro yang pagi ini mendapatkan penghargaan dari Pemerintah berupa Kenaikan Pangkat/Golongan, baik berupa kenaikan pangkat reguler, kenaikan pangkat pilihan struktural maupun fungsional tertentu,” ucapnya.Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Reward Tahap 1 bagi OPD yang telah berhasil meningkatkan disiplin dan kinerja pegawainya, yaitu kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Metro, Bagian Hukum Sekretaris Daerah Kota Metro, Kecamatan Metro Utara, dan SMP Negeri 4 Metro.(red/ahie/Kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed