oleh

Walikota Metro Beri Sangsi Empat ASN Bolos Jam Kerja

djitoe.com

Metro – Walikota Metro Achmad Pairin melakukan inspeksi mendadak kesejumlah satker untuk mengetahui tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkot setempat.
“Mari kita terapkan sikap disiplin, karena itu merupakan modal utama dalam pelayanan yang prima,” ucapnya.

Dalam sidak tersebut, sejumlah ASN didapati membolos tanpa keterangan jelas. Sehingga Walikota memberikan teguran dan berupa sanksi.

“Kami akan memberikan sanksi kepada pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan, khususnya di Dinas Perhubungan 2 orang dan Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian 2 orang, dan besok saya meminta agar menghadap di ruangan,” tegasnya.

Dalam sidak tersebut, Tim I yang di pimpin Walikota Metro Achmad Pairin di dampingi oleh Staf Ahli, Asisten Kota Metro, Kepala Inspektorat Kota Metro dan Kepala Pol PP Kota Metro melakukan Kunjungan Kerja ke Dinas / OPD yang ada di Kota Metro.

Adapun Intansi yang dikunjungi oleh Walikota Metro beserta jajarannya yakni Bappeda Kota Metro, BPPRD Kota Metro, Dinas Perhubungan Kota Metro, Dinas Kominfo Kota Metro dan Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kota Metro.

Dalam kesempatan yang sama, tim II dan tim III juga melakukan kunjungan kerja di dinas yang ada di Kota Metro. Diantaranya tim II yang dipimpin oleh Wakil Walikota Metro Djohan melakukan kunjungan ke RSUD A. Yani Kota Metro, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Dinas Transmigrasi Kota Metro, Dinas PPPA PP dan KB, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Sosial, Kecamatan Metro Barat, Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata, Kecamatan Metro Selatan serta Kecamatan Metro Utara.

Sedangkan tim III yang dipimpin oleh Sekda Kota Metro A. Nasir melakukan kunjungan ke Sekretariat Daerah Kota Metro, BKPSDM, Dinas PMPTSP, Kecamatan Metro Pusat, Disdukcapil, Kantor Kesbangpol, DPRD, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro serta Kecamatan Metro Timur.(rl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed