oleh

Kementerian Kominfo Pusat Kunjungi Kominfo Kota Metro

djitoe.com.COM- KOTA METRO, JUMAT (23/08/19).

Kunjungan yang berlangsung di ruang kerja Kabid Bidang Statistik dan Informatika Kota Metro tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari Kementrian Kominfo, Kasi Aplikasi Informatika dan staf.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau Media center dan infopublik yang ada di Kota Metro,” ucap Elvira Inda Sari.

Selain itu, perwakilan dari Kementrian Kominfo juga menambahkan bahwa setiap berita yang diuplad melalui Infopublik tidak harus berupa berita ceremony. Berita yang diupload pun bisa berasal dari isu-isu yang terjadi di daerah masing-masing.

“Kami juga memberikan agenda setting infopublik.id tiap bulannya, dimana didalam agenda tersebut sudah memberikan isu, arah pemberitaan dan narasumber yang dituju dalam isu tersebut,” jelasnya.

Pada kesempatannya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro menyambut baik atas kunjungan dari Kementrian Kominfo tersebut. Dimana kunjungan ini, diharapkan dapat membawa perubahan dalam pembuatan setiap berita yang akan diupload nantinya.

“Sebelumnya, kami telah melakukan kunjungan ke web infopublik.id, namun kami kehilang akses. Sehingga tidak diisi sejak bulan juni 2018 lalu,” ucap Kabid Statistik dan Informatika Kota Metro.

Farida Rahmah Djohan SE Siti Aisyah Djohan @diskominfometro @andisetyono

(red/Kominfo/Aurel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed