oleh

Secara Resmi Festival Kota Metro dan Metro Expo Dibuka

Memperingati Hari Jadi Kota Metro ke-82 tahun 2019, Pemerintah Kota Metro Membuka Secara Resmi Festival Kota Metro dan Metro Expo yang berlangsung di Lapangan Samber Kota Metro, Selasa (20/08/2019).


Sebelum pembukaan Metro Expo, pemerintah Kota Metro juga memeriahkan acara dengan pawai budaya yang mengambil start di depan Rumah Dinas Walikota Metro dan finish di Lapangan Samber Kota Metro serta menampilkan tarian khas Lampung.

Dalam kesempatannya, Walikota Metro Achmad Pairin yang sekaligus membuka Festival Kota Metro dan Metro Expo menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kota Metro yang ke-82. “Atas nama Pemkot Metro saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini, terutama untuk setiap kecamatan yang telah menampilkan pakaianadat yang ada di Indonesia,” jelasnya.

Selanjutnya, Achmad Pairin juga menjelaskan bahwa penampilan kesenian ini merupakan wujud patriotisme kita terhadap budaya yang ada di Indonesia. Sehingga, harus terus dilestarikan dengan wujud pementasan seni seperti hari ini.

Dipenghujung acara, Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro bersama Forkopimda Kota Metro, para Staf Ahli dan Asisten Sekda Kota Metro serta Kepala OPD se-Kota Metro melakukan kunjungan di stan-stan pemerintah Kota Metro, baik Dinas Kominfo, Dinas Pendikan, Dinas Perdagangan dan yang lainnya.(red/Kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed